Pelayanan BSI Sudah kembali Normal RedaksiMei 12, 2023Mei 12, 202387 Dilihat Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta ,Kamis (11/5). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah. Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik. Post Views: 87 Pos terkaitRM Ujung Pandang Jajakan Es Pisang Ijo Khas MakassarCMSE 2024, Upaya Tingkatkan Partisipasi Masyarakat di Pasar ModalParamount Petals Hadirkan ‘Calico Grande’, Susul Kesuksesan Calico SquareKarir Pajak Online Tingkatkan SDM Pajak dalam Dunia KerjaPT Surya Sakti Sukses Berhasil Canangkan 2024 Sebagai Quality YearLPKR Raih Pra Penjualan Rp 4,25 Triliun, Setara 75 Persen dari Target tahun ini