Awali 2024, JNE Raih Dua Penghargaan

JNE
Head Media Communication JNE Kurnia Nugraha menunjukkan penghargaan yang diterima JNE. (Dok JNE)

Acara penghargaan The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 mengangkat tema, Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce. Penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023 menggunakan tiga metode penilaian yaitu digital media aspect, social engagement aspect, digital mention aspect dengan kriteria penilaian konsisten para brand selama periode riset 2019-2023 berada di posisi tiga teratas kategori.

Kurnia menyampaikan bawah komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara.

Bacaan Lainnya

“Wujud kontribusi tersebut adalah JNE berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sekaligus mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE. Harapannya dengan apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus membantu meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder diantaranya yaitu pelanggan dan masyarakat serta menciptakan citra positif perusahaan dan brand,” Kata Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan maupun masyarakat.

Pos terkait