Dia juga mendorong para pegawai di lingkup Pemkot Tangerang dapat memberikan aspirasi dan ide-ide guna menyelaraskan dan menggali potensi di setiap wilayah. “Sehingga dapat menjadi solusi bila ada masalah,” imbuhnya.
Dia menuturkan, Pemkot Tangerang senantiasa mengedepankan pelayanan yang prima bagi masyarakatnya. Hal ini terbukti dengan penghargaan yang diterimanya di berbagai bidang termasuk dalam hal inovasi pelayanan publik mulai dari Pemerintah Provinsi hingga Pemerintah Pusat, bahkan hingga pihak swasta dan eksternal.
“Inovasi-inovasi tersebut sebagai upaya dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. tentunya harus ditingkatkan dan dioptimalkan secara berkelanjutan dan terus menerus,” kata Herman.
Dikatakan, inovasi bukan hanya menjalankan urusan pemerintahan saja, terlebih, inovasi yang dilakukan oleh perangkat daerah harus menjadi budaya dan nafas dalam pelaksanaan urusan pemerintahan.