Sudah Lebih Baik, Bank Banten Klaim Siap Berikan Layanan Maksimal

Mengklaim
LAYANAN: Seorang teller Bank Banten tengah memberikan layanan kepada nasabahnya di kantor layanan, Kota Serang, Rabu (10/7). (CREDIT: BANK BANTEN FOR BANTEN EKSPRES)

SERANG — Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami mengklaim bahwa Bank Banten saat ini dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Pembenahan yang dilakukan merupakan komitmen yang terus dilakukan guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat Banten.

“Likuiditas Bank Banten saat ini sama dengan bank umum besar lainnya. Termasuk juga produk dan layanan Bank Banten yang sudah cukup memadai dan mudah diakses oleh semua unsur lapisan masayarakat,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/7).

Bacaan Lainnya

Tak hanya mengklaim, pihaknya memberikan produk dan layanan yang sudah terakses ke digital. Layanan itu dilakukan agar bisa melayani nasabah retail, korporasi, serta memudahkan berbagai pembayaran iuran masyarakat.

“Seperti M-Banking Jawara, SAMSAT, PBB, Perumdam, QRIS, serta puluhan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota Untuk menunjang kebutuhan Kabupaten dan Kota, kami juga akan memenuhi kebutuhan masing-masing Pemda,” ujarnya.

Pos terkait