“Kami memahami bahwa kondisi darurat dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Dengan Honda CARE, kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami dapat terbantu dan tidak khawatir dengan kondisi motornya,” ujarnya.
Layanan Honda CARE ini mencakup berbagai jenis bantuan darurat. Namun, jika kondisi motor rusak berat, maka konsumen dibantu untuk membawa unit motornya ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.
“Mekanik yang bertugas adalah teknisi terlatih yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan sepeda motor kembali berfungsi dengan baik,” terang Nikmatulloh.
Untuk memastikan layanannya tidak mengecewakan pelanggan. Honda care sendiri memiliki time arrival Time arrival jarak 0–5 km adalah maksimal 30 menit. Untuk jarak 5–10 km, time arrival adalah 30–60 menit. Di atas 10 km, time arrival melebihi 60 menit.
Konsumen dapat menghubungi call center Honda CARE 1-500-989 atau melalui Telp/WhatsApp 08777-7770-8443.