Pria yang biasa disapa Pak Ben ini mengaku, strategi pemenangan selain menggunakan media sosial (medsos) pihaknya juga akan menawarkan program kepada masyarakat pemilih di Kota Tangsel.
“Bagaimana Tangsel ini untuk 5 tahun kedepan dengan beberapa indokator, pertama indikator kependudukan, pertumbuhan ekonomi, sosial budaya dan lainnya,” jelasnya. “Intinya adalah 5 tahun kedepan Tangsel harus menjadi kota hunian yang berkualitas, kota yang inovatif baik dari sisi ekonomi, sosial dan budaya. Demikian juga kota yang berkelanjutan,” terangnya. Menurutnya, pemilihan tersebut harus sama dengan rencana pembangan jangka menengah nasional dan itu tentunya akan menjadi RPJMD dikemudian hari.
“Selama kampanye tiap hari ada 7 titik yang harus saya kunjungi dan ini akan dibagi dengan Bang Pilar. Kalau kampanyenya besar yang melibatkan 1.000 orang lebih hanya sampai jam 17.00 WIB tapi, kalau pampanye atau pertemuan terbatas atau pertemuan kecil bisa sampai malam,” tutupnya. (tim)