“Aspirasi masyarakat dari lapisan mana pun, dari golongan mana pun, dari siapa pun mereka punya hak untuk menyampaikan kepada perwakilan mereka di legislatif,” terangnya.
Lebih lanjut, Hotline ini diharapkan tidak hanya menjadi alat komunikasi untuk menyampaikan keluhan layanan publik, namun juga dapat dijadikan sebagai aspirasi ide dan gagasan yang tentunya untuk pembangunan Provinsi Banten yang lebih baik lagi.
“Pasti dari kanal itu akan lahir masukkan, ide, inovasi, kreativitas. Enggak semuanya bicara tentang keluhan-keluhan saya pengen begini, saya mau begitu, saya minta bantuan ini, bantuan itu enggak melulu gitu kok. Pasti akan akan lahir muncul ide-ide kreatif ya yang sifatnya membangun,” tutur Wawan.
Ia memaparkan, aspirasi yang disampaikan masyarakat lewat Hotline WA itu, nantinya akan melewati proses filterisasi untuk meninjau aspirasi mana yang layak untuk ditindaklanjuti oleh DPRD Banten dan disampaikan kepada OPD terkait.