“Jadi dengan 20.000 jaringan Aflamart memudahkan konsumen untuk dapat melakukan pembayaran penerimaan negara. Bukan hanya jarak saja dekat dengan masyarakat tapi, juga hemat waktu. Bisa datang ke Alfamart pagi atau malam sebelum jatuh tempo bisa bayar, Ada juga Alfamart yang buka 24 jam. Jadi fleksibilitas dan kemudahan itu yang nomor 1 dengan kehadiran kita,” tuturnya.
Ryan mengungkapkan, pihaknya tiap hari melayani sekitar 5-6 juta konsumen. “Jadi disitu ada kebutuhan one stop sopping, kalau kalau masyarakat mau mampir, bayar dan belanja itu sinergi yang luar biasa. Dengan adanya kerjasama ini kita berperan perta aktif, bagaimana kita memberikan nilai tambah kepada konsumen dan masyarakat,” tuturnya.
Sementara itu, Direktur Enterprise Business Finnet, Aziz Sidqi mengatakan, sebagai bagian dari Telkom Indonesia (Telkom) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI), Finnet berkomitmen untuk membangun ekosistem pembayaran digital di Indonesia.