Terkait Pelayanan Publik, Kota Serang Masih Peringkat Buncit

Terkait
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Fadli Afriadi saat diwawancarai oleh awak media di Kantor Ombudsman Serang, Kamis (1/2/2024). (Credit: Dani Mukarom/Banten Ekspres)

“Dulu itu Kota Serang sempat mendapat penilaian merah, tapi sebelum saya menjadi Sekda. Sekarang kan sudah mulai membaik, jadi walaupun sekarang peringkat ke tujuh tapi, kami harus tetap semangat untuk lebih meningkatkan lagi pelayannya,” ujarnya.

Peringkat ke-7 dalam penilaian tersebut, kata Nanang, bukan berarti pelayanan di Kota Serang buruk, namun harus lebih ditingkatkan dan diperbaiki hingga benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Memang, Kota Serang dulu nilainya kurang baik, sekarang menjadi baik atau hijau. Kalau sudah hijau artinya sudah baik, bukan berarti rendah,” katanya.

Ia mengatakan, Pemkot Serang akan berkoordinasi secara aktif dengan Ombudsman RI Perwakilan Banten terkait peningkatan pelayanan publik.

“Kalau ditingkatkan itu sudah pasti, makanya nanti kami akan berkomunikasi dan koordinasi dengan Ombudsman, kira-kira indikatornya apa saja,” ucapnya.

Reporter: Dani Mukarom

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait