618 Anak Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Usia Dini

518 Anak
Dua anak sedang bertanding dalam kejuaraan Bocil Championship 2024 yang diadakan IPSI Kota Tangsel. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangsel kembali menggelar kejuaraan pencak silat usia dini. Kejuaraan dengan tema “Bocil Championship 2024” tersebut diadakan di Plaza Rakyat Balai Kota pada 26 dan 27 Oktober 2024 dan diikuti 618 anak (peserta) dari berbagai perguruan silat se-Kota Tangsel.

Kompetisi tersebut diselenggarakan untuk menjaring bibit-bibit atlet pencak silat berkualitas sejak dini. Kejuaraan tersebut mendapat respon yang antusias dari berbagai kontingen pencak silat se-Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

Ketua IPSI Kota Tangsel Delima Bungsu Andy mengatakan, dalam kejuaran tersebut diikuti 618 anak (peserta) dari berbagai perguruan silat se-Kota Tangsel.

“Pesertanya adalah pra usia dini, yakni usia dini 1 yakni usia 6-8 tahun dan usia dini 2 yakni usia 9-12 tahun (tanding dan tunggal baku),” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Minggu (27/10).

BACA JUGA :
Pengawasan Pilkada Terkait Netralitas ASN Diperkuat

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait