Airin Siap Sulap Kota Serang Menjadi Modern

Airin Siap
KAMPANYE: Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany melakukan kampanye di Perumahan Serang Hijau, Cipocok Jaya Kota Serang, Selasa (8/10). (Credit: Syirojul Umam/Banten Ekspres)

SERANG—Calon Gubernur Banten nomor urut 1, Airin Rachmi Diany melakukan kampanye berkeliling di sejumlah tempat di Kota Serang, Selasa (8/10). Dalam kampanyenya Airin siap menyulap ibu kota Provinsi Banten menjadi daerah yang maju layaknya Kota Tangerang Selatan yang pernah ia pimpin.

Airin mengatakan, akan mendorong Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten menjadi kota MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition atau pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran).

Bacaan Lainnya

Dengan wajah baru itu tentunya dapat meningkatkan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), layaknya Kota Tangsel yang pernah ia pimpin selama dua periode. “Berdasarkan hasil kajian dan turun ke lapangan, sebetulnya Kota Serang memiliki potensi kenaikan PAD, maka akan kita dorong menjadi kota MICE,” katanya kepada awak media, saat kampanye di Perumahan Serang Hijau, Cipocok Jaya.

Potensi tersebut bisa diawali dengan reformasi di bidang perizinan. Dengan begitu diharapkan banyak investor yang datang melakukan aktivitasnya di Kota Serang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait