APJI Siap Dukung Pelaksanaan MBG

APJI
Penjabat (PJ) Wali Kota Tangerang, Nurdin didampingi Ketua APJI kota Tangerang Erin Nurmianti saat meninjau pelaksanaan uji coba makan bergizi gratis di salah satu sekolah, belum lama ini. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Asosiasi pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Kota Tangerang berkontribusi mendukung program makan bergizi gratis (MBG) yang diusung oleh presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua APJI kota Tangerang Erin Nurmianti mengatakan, pihaknya memiliki ratusan anggota APJI di Kota Tangerang. Pihaknya siap berkontribusi menyukseskan program makan bergizi gratis yang menjadi salah satu janji kampanye Prabowo-Gibran dimulai pada 2 Januari 2025.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, secara teknis pelaksanaannya, program makan bergizi gratis tersebut akan melibatkan pengusaha jasa boga yang memiliki legalitas usaha serta memiliki serfitikasi halal. Oleh karenanya, dari seluruh anggotanya secara legalitas telah memenuhi syarat.

“Anggota kita secara administrasi sudah legal, maka dari itu kami siap turut berkontribusi menyukseskan program makan bergizi gratis yang dicanangkan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran mulai Januari 2025 nanti,” kata Erin, Senin (28/10/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait