Atlet Tangsel di PON Aceh – Sumut Akan Diberi Bonus

Atlet Tangsel
Wali Kota Tangsel Benyamin Davanie (tengah) didampingi Ketua Koni Hamka Hamdaru foto bersama atlet asal Tangsel yang berlaga dalam PON XXI Aceh - Sumatera Utara. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT—Atlet Tangsel yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara yang mewakili Provinsi Banten asal Kota Tangsel akan diguyur bonus. Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tangsel saat bertemu dan berdiskusi dengan sejumlah atlet berpreatasi di PON XXI Aceh – Sumatera Utara di Gedung 3 Lantai 3A, Balai Kota, Ciputat, Senin (243/9/2024).

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, dalam PON XXI Aceh – Sumetera Utara lalu atlet asal Kota Tangsel menorehkan prestasi yang membanggakan yang membela Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

“Atlet asal Tangsel berhasil mendapat 6 emas, 10 perak dan 7 perunggu,” ujarnya kepada wartawan sesusi bertemu para atlet, Senin (23/9/2024).

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini menambahkan, total ada 81 atlet asal Kota Yangsel yang dikirim ke PON Aceh – Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Yang banyak menyumbang medali itu cabor woodball dan panahan,” tambahnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait