Atlet Tangsel di PON Aceh – Sumut Akan Diberi Bonus

Atlet Tangsel
Wali Kota Tangsel Benyamin Davanie (tengah) didampingi Ketua Koni Hamka Hamdaru foto bersama atlet asal Tangsel yang berlaga dalam PON XXI Aceh - Sumatera Utara. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

Menurutnya, pihaknya akan memberikan apresiasi bonus dalam bentuk yang. Namun, dirinya belum mengetahui besaraannya berapa. “Ini akan kita hitung dan dianggarakan di APBD Nurni 2025,” jelasnya.

“Nanti akan dihitung sesuai aturannya, nilainya sesuai standar satuan harganya,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Mantan Wakil Wali Kota Tangsel ini mengaku, selain bonus pihaknya juga menyiapkan pendidikan untuk yang mau melanjutkan kejenjang S1. “Untuk yang mau kuliah juga kita siapkan beasiswa, bagi yang mau S2 juga disiapkan, juga untuk BOJS Ketenagakerjaan diberikan kepada atlet.

“Kalau mau jadi tenaga honorer di Pemkot Tangsel juga akan kita akomodir. Diskresi kita lakukan karena, atlet ini berprestasi dan kami bergembira kalau mereka bisa ikut meramai karyawan di Pemkot Tangsel,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Tangsel Hamka Hamdaru mengatakan, total atlet yang mendapat medali ada 22 orang dari 81 orang yang dikirim atau mengikuti.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait