Bangun Jembatan, 6 Rumah Digusur

Jembatan
Pemkot Tangerang tengah melakukan pelebaran jembatan di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Pelebaran jembatan di Jalan Pembangunan 3, Kecamatan Neglasari menuai protes dari warga sekitar. Pasalnya, 10 kepala keluarga (KK) dari enam rumah yang terdampak gusuran menginginkan adanya ganti rugi.

Ahmad, salah satu warga RT 01 RW 04 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, menginginkan adanya kompensasi dari penggusuran rumahnya yang berdiri di atas tanah irigasi.

Bacaan Lainnya

“Ada kompensasi bukan berbentuk uang, tapi rumah susun 3 bulan gratis di daerah Kedaung Wetan, cuma warga nggak pada mau,” ungkap Ahmad saat ditemui BANTENEKSPRES.CO.ID, Rabu (2/10).

Dia mengakui, Pemkot Tangerang melalui Dinas PUPR telah melakukan sosialisasi terkait akan adanya pembangunan pelebaran jembatan tersebut ada Agustus 2024 lalu.

“Pemerintah mau pakai untuk pelebaran jembatan. Sebelumnya kita warga dipanggil ke kelurahan bulan Agustus, bahwa ada penggusuran,” kata Ahmad.

BACA JUGA:
Belasan Bocah Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual, Warga Desak Polisi Tetapkan Tersangka

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait