Belanja Persoalan, Benyamin Kunjungi Pendukung di Tingkat Bawah

Benyamin Kunjungi
 Calon Wali Kota Tangsel Nomor Urut 1, Benyamin Davnie memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri Rakercabsus PDIP Kota Tangsel, kemarin. (Credit: Endang Sahroni/Banten Ekspres)

SERPONG—Calon Wali Kota Tangsel Nomor Urut 1 Benyamin Davnie rajin kunjungi pemdukung tingkat bawah. Ia tak hanya mengandalkan jaringan di level permukaan. Dalam hal ini tingkat kecamatan dan kelurahan. Hal itu dilakukan Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie, untuk mengetahui permasalahan apa yang dihadapi warga. Atau, untuk belanja persoalan warga.

Seperti diketahui, Benyamin Davnie maju dalam Pilkada serentak 2024 berpasangan Pilar Saga Ichsan sebagai calon wakilnya. Pasangan petahana ini, diuntungkan dengan rekam jejak program yang mereka telah kerjakan. Untuk Ben, mengaku harus menggali lebih dalam persoalan apa saja yang dihadapi masyarakat saat ini.

Bacaan Lainnya

“Sejak saya cuti, 18 hari lalu saya sudah turun ke lebih dari 200-an titik. Saya melakukan kunjungan sampai ke titik bawah. Tidak lagi di permukaan. Ini untuk memastikan dukungan mereka itu nyata,” kata Bang Ben, usai menghadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, di Serpong, Minggu (13/10/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait