Ben Janji Lanjutkan Program Beasiswa Sekolah Swasta

Program Beasiswa
Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan program pencalonannya di depan ratusan pendukungnya, di Pondok Aren, beberapa waktu lalu. (Credit: Endang Sahroni/Banten Ekspres)

SERPONG UTARA—Calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie berjanji akan melanjutkan program beasiswa sekolah swasta jika ia kembali terpilih dalam Pilkada Serentak 2024. Hal itu dikatakannya di depan ratusan pendukungnya di kawasan Serpong Utara, Rabu (8/10/2024).

Bang Ben, sapaan akrab Benyamn Davnie menjelaskan, langkah atau program yang ia buat melalui beasiswa sekolah swasta adalah sebagai upaya menyiasati ketimpangan daya tampung di SMP Negeri.

Bacaan Lainnya

“Sekarang di kita jumlah SMP negeri masih sedikit. Kami akan terus berupaya untuk menambah jumlah ruang kelas dan membangun SMP baru,” katanya.

Menambah ruang kelas dan SMP Negeri baru, lanjut calon petahana ini, membutuhkan dana besar. Mengingat, keterbatasan lahan yang terjadi di Kota Tangsel.

Namun, alasannya bukan itu saja melainkan durasi waktu membangun SMP Negeri lebih lama. Sementara, masyarakat membutuhkan layanan pendidikan dari pemerintah saat ini.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait