Ben Sudah Siapkan Solusi Atasi Krisis Air Bersih di Setu

Krisis Air Bersih
Calon Wali Kota Tangsel Nomor Urut 1 Benyamin Davnie saat melakukan kampanye di kawasan Setu, Kota Tangsel, kemarin. (Credit: Endang Sahroni/Banten Ekspres)

SETU—Calon Wali Kota Tangsel nomor urut 1 Benyamin Davnie mengatakan, jika terpilih kembali sebagai Wali Kota Tangsel periode 2024-2029, akan mengentaskan persoalan krisis air bersih di wilayah Kecamatan Setu.

Hal ini, disampaikan Benyamin Davnie saat melakukan kampanye ke wilayah Setu, Rabu (16/10). “Soal itu (kekurangan air bersih, red) kami sudah menyiapkan solusinya,” kata mantan birokrat yang akrab disapa Bang Ben ini.

Bacaan Lainnya

Pernyataan Ben ini disampaikan mengingat di dua kampung di wilayah Kecamatan Setu, masih krisis air bersih. Kampung itu adalah Koceak dan Kranggan. Sejatinya, sebagai solusi jangka pendek, Pemkot Tangsel sudah membuatkan sumur bor yang bisa digunakan warga.

Namun demikian, Ben berjanji bahwa saat ia kembali terpilih sebagai orang nomor satu di Kota Tangsel, akan mendorong solusi yang lebih panjang dan konkret.

“Saya ingin mempercepat, program Karian – Serpong. Kalau itu sudah beroperasi bisa menyuplai air sampai 650 liter per detik,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait