BPJSTk Tangsel Serahkan Bantuan 100 APD

BPJSTk
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Rina Umar (tengah) secara simbolis menyerahkan bantuan APD kepada perwakilan Perusahaan Malindo Feedmill (dua kanan). (Credit: BPJS Ketenagakerjaan For Tangerang Ekspres)

CIPUTAT—BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTk) Cabang Tangsel telah menyerahkan 100 paket alat pelindung diri (APD) kepada Perusahaan Malindo Feedmill pada 25 Oktober 2024 lalu.

APD yang diserahkan berupa sepatu boots, jacamata dan sarung tangan. Bantuan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya promotif dan preventif untuk meningkatkan keselamatan dan kesehatan kerja kepada Malindo Feedmill.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut berlangsung di PT Malindo Feemill Jakarta dan dihadiri oleh perwakilan perusahaan, pekerja dan BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Rina Umar mengatakan, penyerahan APD tersebut merupakan bagian dari komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam mendukung perlindungan kesehatan dan keselamatan pekerja.

“Terutama di tengah tantangan yang dihadapi untuk meningkatkan kembali perusahaan setelah pandemi,” ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.CO.ID, Senin (28/10/2024).

Rina menambahkan, kesehatan dan keselamatan pekerja adalah prioritas utama.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait