BPJSTk Tangsel Serahkan Bantuan 100 APD

BPJSTk
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Rina Umar (tengah) secara simbolis menyerahkan bantuan APD kepada perwakilan Perusahaan Malindo Feedmill (dua kanan). (Credit: BPJS Ketenagakerjaan For Tangerang Ekspres)

“Dengan adanya bantuan APD kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan diri ditempat kerja,” tambahnya.

Menurutnya, dalam acara tersebut, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan sosialisasi mengenai program jaminan sosial yang tersedia untuk pekerja, serta pentingnya penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja. “Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Wanita berkerudung ini mengaku, kegiatannya mendapat dukungan positif dari berbagai pihak, termasuk perwakilan perusahaan yang mengapresiasi upaya BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTk) dalam meningkatkan keselamatan kerja.

“BPJS Ketenagakerjaan Tangsel berencana untuk melanjutkan program serupa di masa mendatang, sebagai bagian dari inisiatif untuk memperkuat keselamatan dan kesehatan kerja di wilayah Tangsel,” tutupnya. (bud)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait