Cobra Fun Diikuti Ratusan Warga

Cobra
Peserta mengikuti fun run yang diadakan Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

SERPONG—Batalyon Kavaleri 9/ Satya Dharma Kala (Cobra) yang ada di Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, menggelar lomba lari. Lomba lari bertajuk Cobra Fun Run tersebut diadakan dalam rangka merayakan HUT Tentara Nasional Indonesia ke-79.

Lokasi start dan finish fun run dilakukan di depan koperasi Batalyon Kavaleri 9. Dalam Cobra Fun Run tersebut runner (pelari) harus berlari sejauh 7 kilometer dengan melintasi Batalyon Kavaleri 9, Spring Sport Club dan kembali ke Batalyon Kavaleri 9.

Bacaan Lainnya

Bagi 100 runner yang finish pertama mendapatkan kupon yang kemudian ditukar dengan medali yang diserahkan oleh Komandan Batalyon (Danyon) Kaveleri 9 Letkol Kav. Yuliansyah. Penyerahan dilakukan di atas panggung.

Selain 100 runner yang finish pertama, seluruh peserta juga mendapat medali. Peserta juga dihibur dengan penampilan musik dan pembagian hadiah secara doorprise.

Danyon Kaveleri 9 Letkol Kav. Yuliansyah mengatakan, Cobra Fun Run merupakan salah satu acara yang dibuat dalam rangka HUT ke-53 Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala (Cobra) dan HUT ke-79 TNI.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait