Dewan Apresiasi Rotasi Jabatan yang Dilakukan Pj Wali Kota

Apresiasi
Pemkot Tangerang terus melakukan optimalisasi penataan Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh. Setelah proses penertiban, kini dilakukan penanaman pohon di sepanjang Jalan Irigasi Sipon. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto memberikan apresiasi kepada Penjabat (PJ) Wali Kota Tangerang, Nurdin yang baru saja melakukan rotasi dan mutasi jabatan di lingkup Pemkot Tangerang. Alasannya rotasi dan mutasi jabatan tersebut guna meningkatkan kinerja perangkat daerah lebih optimal dalam upaya memberikan pelayanan terhadap warga Kota Tangerang dan membangun Kota Tangerang lebih baik lagi.

Politisi dari Fraksi Gerindra ini sangat mendukung terobosan-terobosan yang dilakukan PJ Wali Kota dalam upaya membangun Kota Tangerang lebih baik yang lebih menyejahterakan warganya.

Bacaan Lainnya

“Pak Nurdin mempunyai integritas yang cukup tinggi dalam membangun Kota Tangerang lebih baik lagi. Di tangan dia banyak terobosan-terobosan dalam pembangunan cukup sporadis dalam menyelesaikan persoalan yang memang bertumpuk,” ujar Turidi saat ditemui, Rabu (25/9).

Oleh karenanya, pihaknya sangat mendukung kebijakan Pj Wali Kota Tangerang melakukan rotasi dan mutasi jabatan di lingkup Pemkot Tangerang selama kegiatan tersebut mendapatkan izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait