Dewan Apresiasi Rotasi Jabatan yang Dilakukan Pj Wali Kota

Apresiasi
Pemkot Tangerang terus melakukan optimalisasi penataan Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh. Setelah proses penertiban, kini dilakukan penanaman pohon di sepanjang Jalan Irigasi Sipon. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

“Rotasi itu kan hak prerogatif wali kota menurut saya untuk memenuhi kebutuhan perangkat daerah itu sendiri yang penting ada izin dari Kemendagri. Maka saya sendiri sangat mendukungnya,’ katanya.

Dikatakan, DPRD juga sangat mendukung program kegiatan dijalankan Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin dalam upaya membangun Kota Tangerang lebih baik lagi. Pasalnya, gebrakan program-program kegiatan yang dilakukan PJ Wali kota ini cukup progresif. Seperti penanganan Pasar dan Kali Sipon yang selama ini tidak terselesaikan.

Bacaan Lainnya

“Saya kira sangat luar biasa, pak Pj memang tidak .mempunyai beban politik, sehingga beliau bekerja sesuai dengan tugasnya untuk kebaikan dan kemajuan kota Tangerang. Banyak kebijakan pembangunan yang dilakukan cukup signifikan. Begitu dapat informasi dari masyarakat beliau langsung action seperti penanganan Kali dan Pasar sipon, masyarakat sangat antusias dan menyambut baik langkah-langkah yang selama ini tidak terselesaikan,” papar Turidi.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait