Dewan Apresiasi Rotasi Jabatan yang Dilakukan Pj Wali Kota

Apresiasi
Pemkot Tangerang terus melakukan optimalisasi penataan Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh. Setelah proses penertiban, kini dilakukan penanaman pohon di sepanjang Jalan Irigasi Sipon. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

“Dengan solusinya pak Pj dapat mengupayakan penataan pasar dan kali Sipon tersebut menjadi target utamanya,” sambungnya.

Dia berharap, adanya rotasi dan mutasi jabatan di lingkup Pemkot Tangerang ini lebih meningkatkan kinerja perangkat daerah dan dapat memaksimalkan penyerapan anggaran yang tepat sasaran dan pro rakyat.

Bacaan Lainnya

“Yang saat ini kita harapkan dari pak Pj juga dapat menyelesaikan persoalan sampah di TPA Rawa Kucing, kemaren sudah kita diskusikan juga dengan beliau,” ujarnya.

Dia menambahkan, apa yang sudah dilakukan Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, kata Turidi, dapat dilanjutkan oleh kepala daerah definitif periode 2024-2029 nanti.

“Kita juga berharap untuk kepala daerah nanti terpilih bisa bekerja lebih maksimal apapun yang sudah dilakukan pak Pj yang dilakukan selama 1 tahun lebih saya kira ini melebihi target yang diharapkan,” tandasnya.

Senada dikatakan anggota DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, Rotasi jabatan aparatur sipil negara (ASN) bisa dilakukan Penjabat (Pj) Wali kota Tangerang sudah mengantongi izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait