Dewan Apresiasi Rotasi Jabatan yang Dilakukan Pj Wali Kota

Apresiasi
Pemkot Tangerang terus melakukan optimalisasi penataan Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh. Setelah proses penertiban, kini dilakukan penanaman pohon di sepanjang Jalan Irigasi Sipon. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

Dia melihat, rotasi dan mutasi jabatan ASN di lingkup Pemkot Tangerang guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kinerja perangkat daerah secara optimal.

“Ternyata ini memang dibutuhkan. Pak Pj menyampaikan jika ini adalah kebutuhan organisasi kepegawaian yang memang pada akhirnya Kemendagri mengeluarkan izin. Prinsipnya mudah mudahan semangat kerja teman- teman yang mendapatkan mutasi, promosi dan rotasi mendapat semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas,” kata Gatot politisi fraksi PDI-Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, alih tugas dalam bentuk rotasi, mutasi dan promosi harus mampu meningkatkan kinerja pelayanan publik secara optimal dan dapat menyempurnakan yang kurang dan bisa mengakselerasi capaian dalam pembangunan di Kota Tangerang.

“Diharapkan adanya rotasi jabatan di lingkungan eksekutif dapat mengoptimalkan kinerjanya, bisa saling berkoordinasi juga dan dapat melaksanakan tugas secara professional,” ujarnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait