Diduga Pelaku Sodomi Masih Banyak, Orang Tua Asuh Laporkan 2 Pengurus Panti

Pelaku
Para Orang tua asuh belasan anak panti asuhan Yayasan Darussalam yang diwakili Dien Desvi saat memberikan keterangan kepada wartawan belum lama ini. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Pelaku Penyimpangan seksual yang dilakukan pengasuh panti asuhan Yayasan Darussalam Annur yang berlokasi di Jalan Jahe, Keluaran Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, diduga akan bertambah. Pasalnya, para orang tua asuh kembali akan melaporkan setidaknya dua pengasuh di panti asuhan tersebut.

Salah satu orang tua asuh, Dien Desvi mengungkapkan, hasil penggalian informasi dari beberapa korban, bahwa dua pengasuh lainnya di panti asuhan Darussalam Annur diduga terlibat aksi bejat yang dilakukan para pengasuh terhadap anak-anak panti yang notabene laki-laki semua.

Bacaan Lainnya

“Dari keterangan beberapa anak, ada dua pengasuh yang kembali mau kita laporkan, yaitu berinisial W seorang wanita, disitu dia juru masak, satu laki pengasuh berinisial L, dia laki-laki orang paling dekat dengan Sudirman,” ungkap Dien Desvi saat dihubungi wartawan, Senin (14/10/2024).

BACA JUGA :
Panti dan Ponpes Bakal Diaudit, Pemkot Gandeng Stakeholder

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait