Disperindag Kabupaten Tangerang Gelar Beras Murah di Kresek

Disperindag
Disperindag Kabupaten Tangerang meluncurkan beras murah bagi warga di Kecamatan Kresek. Dok Disperindag For Banten Ekspres)

TANGERANG—Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar Operasi Pasar Gerakan Pangan Murah (GPM) di halaman kantor Kecamatan Kresek, Kamis (19/9).

Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang, Resmiyati Marningsing mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan akses pangan berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat, khususnya dalam rangka menjaga kestabilan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan ini, kami mendistribusikan 2 ton beras di setiap kecamatan. Tidak hanya di Sepatan saja, kami juga melaksanakan di 5 kecamatan hal ini merupakan langkah agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pangan dengan harga yang lebih rendah.” ujarnya.

Dia menjelaskan, pemerintah memastikan kebutuhan pangan masyarakat tetap terpenuhi dengan kerja sama dengan Bulog dan Dinas Perhubungan. Beras yang dijual kepada masyarakat bisa lebih murah.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait