Dukung Andra Soni-Dimyati, 12 Aliansi Buruh di Tangerang Menyala

Buruh
Calon Gubernur Banten Andra Soni foto bersama perwakilan 12 organisasi buruh yang ada di Tangerang. Ribuan buruh yang tergabung dalam 12 aliansi ini menyatakan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni dan Ahmad Dimyati. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG — Belasan aliansi buruh di Tangerang menjatuhkan pilihan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Sebanyak 12 serikat pekerja Kota Tangerang berjumlah 110 ribu anggota mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Andra Soni dan Dimyati, akhir pekan kemarin.

Sebanyak 12 aliansi serikat pekerja ini terdiri dari DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan (FSP KEP), Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik dan Mesin (FSP LEM), Federasi Serikat Pekerja Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman (FSP RTMM), Federasi Serikat Pekerja Tekstil, Sandang, dan Kulit (FSP TSK), Federasi Serikat Pekerja Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi (FSP NIBA), Federasi Serikat Pekerja Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (FSP PAREKRAF), Federasi Serikat Pekerja Perkebunan dan Kehutanan (FSP KAHUT), Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi (FSP PPMI).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait