Dukung Andra Soni-Dimyati, 12 Aliansi Buruh di Tangerang Menyala

Buruh
Calon Gubernur Banten Andra Soni foto bersama perwakilan 12 organisasi buruh yang ada di Tangerang. Ribuan buruh yang tergabung dalam 12 aliansi ini menyatakan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni dan Ahmad Dimyati. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

“Sekarang ini kami melihat mereka (Andra Soni-Dimyati) adalah bakal pemimpin Banten yang menggaungkan visi dan misi mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat dengan memperbaiki pendidikan, antikorupsi, serta memperjuangkan  hak-hak buruh, keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Banten,” imbuhnya.

Ditambahkan Dedi lagi, bahwa Aliansi Serikat Pekerja Kota Tangerang yakin dan percaya, seorang pemimpin amanah yang peduli pada nasib kaum buruh, akan memperjuangkan suara mereka dan berjanji membawa rakyat Banten menuju masa depan yang lebih baik, lebih sejahtera dari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Apalagi calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Andra Soni-Dimyati punyai program sekolah gratis. Ini akan meringankan beban para buruh untuk biaya sekolah putra putrinya,” bebernya.

Lebih jauh Dedi menyebutkan, buruh sejahtera adalah tanda fondasi kemakmuran suatu daerah. Bersama Andra Soni dan Dimyati, langkah awal menuju provinsi Banten yang kuat dan maju akan segera terwujud.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait