Dukung Andra Soni-Dimyati, 12 Aliansi Buruh di Tangerang Menyala

Buruh
Calon Gubernur Banten Andra Soni foto bersama perwakilan 12 organisasi buruh yang ada di Tangerang. Ribuan buruh yang tergabung dalam 12 aliansi ini menyatakan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni dan Ahmad Dimyati. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

Andra mengaku, jika dirinya pernah merasakan apa yang dirasa para buruh. Ia mengalami masa-masa menjadi buruh ketika telah menyelesaikan sekolah menengah atas (SMA).

“Saya punya basik buruh setelah lulus SMA dan saya penerima upah sampai tahun 2004. Artinya saya memahami nilai-nilai yang diperjuangkan oleh buruh, saya akan membangun komunikasi yang baik. Baik hari ini maupun nanti sebagai calon terpilih Insya Allah,” kata Andra.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dukungan itu tentunya diharapkan bukan hanya lewat deklarasi, tentunya real dukungan itu harus dilakukan saat hari pencoblosan nanti 27 November 2024, datang ke TPS-TPS, pilih Andra Soni-Dimyati.

BACA JUGA: Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra-Dimyati, Raffi Ahmad Akan Pengaruhi Pemilih Muda

“Insya Allah, kami bersama kawan-kawan buruh, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pilih kami Andra Soni-Dimyati. Kita bersama berjuang Banten maju, adil merata dan tidak korupsi,” tandasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait