Dukung Andra Soni-Dimyati, 12 Aliansi Buruh di Tangerang Menyala

Buruh
Calon Gubernur Banten Andra Soni foto bersama perwakilan 12 organisasi buruh yang ada di Tangerang. Ribuan buruh yang tergabung dalam 12 aliansi ini menyatakan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni dan Ahmad Dimyati. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

Politisi Partai Gerindra Provinsi Banten ini, di hadapan buruh yang hadir menyampaikan berbagai program yang di usung bersama tim pemenangan di Pilkada Banten 2024. Salah satunya pendidikan gratis yang akan mengurangi beban masyarakat termasuk peningkatan upah buruh di Banten. “Ini adalah perjuangan kolektif, bukan perjuangan tunggal, bukan perjuangan Andra Soni sendiri;tetapi ini adalah perjuangan kita bersama,” pungkasnya.

BACA JUGA: Daftar Pilgub Banten 2024 ke KPU Hari Ini, Andra-Dimyati Siap Yakinkan Warga Banten

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Andra Soni kembali menjanjikan sekolah gratis SMA/SMK, dan MA baik negeri dan swasta jika terpilih menjadi Gubernur Banten. Ia juga menegaskan komitmennya untuk tidak korupsi dan mensejahterakan rakyat Banten. Hal itu disampaikan Andra Soni pada acara Pesta Rakyat dan Senam Gemoy, di Alun-alun Ahmad Yani, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (22/9).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait