Dukung Generasi Muda Kedepan Selalu Giat Belajar, Pemdes Jatimulya Gelar MTQ ke 2

Pemdes Jatimulya Gelar MTQ ke 2
KIRI-KANAN: Kades Jatimulya Poniman, Kasie Trantibum dan Linmas Kecamatan Kosambi Agus Tahyani dan Ketua APDESI Kabupaten Tangerang membuka MTQ ke 2 Desa Jatimulya, di Lapangan Pergudangan 8, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8). (Foto: Pemdes Jatimulya)

KOSAMBI — Pemerintah Desa (Pemdes) Jatimulya menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 2, di Lapangan Pergudangan 8, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2024). MTQ diikuti 95 peserta dengan kategori perlombaan antara lain, tilawah, tahfiz, murotal, adzan dan pidato.

Camat Kosambi Asmawi, melalui Kasie Trantibum dan Linmas Kecamatan Kosambi Agus Tahyani menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Desa Jatimulya yang telah melaksanakan kegiatan MTQ ke 2.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Wajah Baru Dominasi Calon Panwaslu Sepatan Timur, 16 Calon Anggota PKD Tes Wawancara

“Saya melihat, acara MTQ ke 2 di Desa Jatimulya ini, mewah dan bagus. Mudahan mudahan, ini menjadi daya tarik anak-anak kita untuk belajar agama lebih jauh dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Agus Tahyani pun mengapresi kepada seluruh kepala desa/lurah se Kecamatan Kosambi atas kekompakan pada setiap kegiatan. Baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait