Dukung Generasi Muda Kedepan Selalu Giat Belajar, Pemdes Jatimulya Gelar MTQ ke 2

Pemdes Jatimulya Gelar MTQ ke 2
KIRI-KANAN: Kades Jatimulya Poniman, Kasie Trantibum dan Linmas Kecamatan Kosambi Agus Tahyani dan Ketua APDESI Kabupaten Tangerang membuka MTQ ke 2 Desa Jatimulya, di Lapangan Pergudangan 8, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8). (Foto: Pemdes Jatimulya)

“Kepada warga Kosambi, jika ada suatu masalah yang mengena atau kurang enak, silahkan langsung saja lapor ke Pak Lurah atau kepala desanya. Jadi, apapun Insyaallah akan dilayani. Karena, kami ini pelayan masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kades Jatimulya Poniman mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia beserta aparatur desa yang sudah membantu kegiatan MTQ ke 2 di Desa Jatimulya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Latihan Paskibra 2 Siswa SMKN Tewas, Yang Menolong Tewas, yang Ditolong Selamat

“Alhamdulillah, pada tahun ini Desa Jatimulya mengadakan MTQ yang ke 2 tingkat desa, dan masyarakat juga sangat antusias untuk mengikuti serta menghadiri MTQ ini,” ucap Poniman.

Lebih lanjut, Poniman mengatakan tujuan diadakannya MTQ tingkat desa, untuk mendukung generasi muda ataupun anak-anak masyarakat Desa Jatimulya, agar kedepan bisa selalu giat dalam belajar, terutama dalam bidang pendidikan agama Islam.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait