Faldo Maldini-Fadlin Kerja Cepat, Tuntas

Faldo Maldini
Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini-Fadhlin Akbar saat daftar ke KPU Kota Tangerang. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG — Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini-Fadhlin Akbar resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangerang dihantarkan massa pendukungnya, Kamis, (29/8) petang. Mereka datang menggunakan bus dan berkumpul di alun-alun Ahmad Yani. Berbaju kemeja putih celana hitam berpeci kedua paslon tiba pukul 16.30 WIB.

Usai melakukan registrasi dan dilakukan pemeriksaan berkas pendaftaran, pasangan Faldo-Fadlin dinyatakan lengkap oleh pihak KPU Kota Tangerang. Faldo mengatakan pihaknya bersama partai koalisi dan relawan jaringannya akan terus memasifkan sosialisasi ke tengah masyarakat Kota Tangerang guna memenangkan kontestasi Pilkada Kota Tangerang 2024 ini.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Pilkada 2024, Faldo Maldini Tahu Tentang Kota Tangerang dari Data

Dia berjanji apabila memenangkan pada  Pilkada Kota Tangerang akan melakukan pembenahan untuk perbaikan dengan kerja keras, kerja cepat dan kerja tuntas.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait