Fokus Pada Pengelolaan Sampah, Program LSDP di Lebak Perlu Pendampingan Khusus

Program
KOORDINASI: Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto melakukan koordinasi dengan Pj Walikota Malang Iwan Kurniawan. (Credit: Humas Pemkab Lebak)

LEBAK — Dalam rangka menjamin suksesnya pelaksanaan Program Local Service Delivery Improvement Project (LSDP) yang terfokus pada pengelolaan persampahan, Penjabat (Pj) Bupati Lebak Gunawan Rusminto melakukan konsolidasi dan koordinasi lanjutan dengan Pj Walikota Malang Iwan Kurniawan.

“Saya bersama Kepala Bapelitbangda Lebak, beberapa hari lalu menyambangi kantor walikota malang untuk bertemu Pj Walikota Malang, hal ini kita lakukan untuk koordinasi lanjutan agar nanti ketika sudah ditahap pelaksanaan programnya (LSDP), tidak terjadi kesalahan yang fatal dan menimbulkan permasalahan yang serius bagi Kabupaten Lebak nanti,” kata Gunawan, kepada wartawan di Pemkab Lebak, Selasa (15/10).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu juga, Pj Walikota Iwan yang juga sebagai Direktur Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah (PEIPD) pada Ditjen Bina Pembangunan Daerah (Bangda) Kemendagri, turut memberikan masukan-masukan yang tidak lain bertujuan untuk suksesnya pelaksanaan Program LSDP.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait