Futsal PON XXI Aceh-Sumut, Banten Kandaskan Sulawesi Selatan

Futsal
RAYAKAN GOL: Pemain futsal Banten tampil apik saat mengalahkan Sulawesi Selatan pada laga perdana Grup B PON XXI Aceh-Sumut dengan skor 2-1.(CRedit: Istimewa)

MEDAN — Kemenangan tipis diraih tim futsal Banten pada laga perdana di ajang PON Aceh dan Sumatera Utara (Su­mut). Pada laga ini Banten berhasil menang 2-1 atas Su­lawesi Selatan di grup B yang dihelat di GOR Disporasua Medan, Kamis (29/08/2024).

Kemenangan ini menjaga kans Banten untuk lolos ke babak selanjutnya. Di laga kedua Banten akan berha­dapan dengan Lampung, Jumat (30/8/2024) pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kemenangan perdana yang diraih Banten ini buah kerja keras seluruh pemain. Pada babak pertama Banten ter­tinggal 1-0. Namun pada babak kedua Banten berhasil men­cetak 2 gol dan memenangkan laga ini.

Manajer Tim Futsal Banten yang juga Ke­tua Aso­siasi Futsal Provinsi (AFP) Banten Edy Irianto didam­pingi pelatih Fauzan Syafi’I dan Asisten Manajer Wahyu Gu­nawan ber­syukur timnya bisa menang di laga perdana. Ke­menangan yang diraih ini hasil kerja keras semua pe­main.

“Laga perdana tidak pernah mudah dan kami berhasil melewati laga ini dengan kemenangan. Semoga kami bisa menjaga performa anak-anak di laga selanjutnya,” kata dia.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait