Hasil Survei Tinggi, B1-KWK Golkar Tetap ke Maesyal-Intan

B1-KWK Golkar
Bakal Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid (empat dari kanan) mendapatkan dokumen B1 KWK dari DPP Partai Golkar. (istimewa)

TANGERANG — DPP Golkar tetap pada pendiriannya. Final, memberikan dokumen persetujuan B1-KWK kepada pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul, Rabu (28/8). Alasannya, Maesyal-Intan memiliki nilai survei lebih tinggi dibandingkan lawannya, Mad Romli-Irvansyah.

Maesyal-Intan hari ini akan mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang dengan membawa dukungan dari Golkar, Gerindra, PAN, PKB, NasDem, PKS serta parpol non parlemen Gelora, Perindo, PBB, Hanura, Garuda dan Partai Ummat. Sementara lawannya, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli-Irvansyah didukung PDIP, PPP dan Demokrat.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia mengatakan, untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1-KWK resmi diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. Menurut Bahlil, pasangan ini memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi saat dilakukan survei oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait