Hasil Survei Tinggi, B1-KWK Golkar Tetap ke Maesyal-Intan

B1-KWK Golkar
Bakal Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid (empat dari kanan) mendapatkan dokumen B1 KWK dari DPP Partai Golkar. (istimewa)

“Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1-KWK Golkar diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. Hal itu, karena dalam survei lebih tinggi dibandingkan yang lain, ” kata Bahlil Lahadalia kepada awak media, Rabu (28/8) dini hari.

Bahlil berharap, pasangan Maesyal-Intan bisa menjadi, kepanjangan tangan Partai Golkar untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang. Apabila, nanti dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, periode 2025-2030 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Semoga, dengan diberikannya B1-KWK ini, Maesyal-Intan bisa menjadi kepanjangan tangan Golkar dalam memberi pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Di tempat terpisah, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum membenarkan, terkait rekomendasi dan B1-KWK Golkar, yang diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan, untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. “Iya betul. Beliau berdua (Maesyal-Intan) telah mendapatkan B1-KWK dari DPP Golkar,” kata Bahrul Ulum.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait