Hasil Survei Tinggi, B1-KWK Golkar Tetap ke Maesyal-Intan

B1-KWK Golkar
Bakal Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid (empat dari kanan) mendapatkan dokumen B1 KWK dari DPP Partai Golkar. (istimewa)

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mengaku berterimakasih banyak kepada partai Golkar dan partai-partai lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Intan Nurul Hikmah, untuk maju di kontestasi Pilkada serantak, yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

Menurut Maesyal Rasyid, dengan adanya B1-KWK dari Partai Golkar. Saat ini parpol parlemen yang sudah resmi memberikan dukungan dengan cara memberikan B1-KWK sebanyak 6 Parpol. Diantaranya, Gerindra, PKS, PKB, PAN, Nasdem, dan Golkar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah. Terimakasih banyak, kepada Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKS, dan PKB. Terimakasih, juga untuk partai-partai non parlemen yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami,” katanya.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, sekaligus kader Golkar DPD Kabupaten Tangerang, yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2009-2014.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait