Ini Konsep Serang Bahagia Milik Ratu Rahmatu Zakiyah Untuk Masyarakat Kabupaten Serang 

Caption : Calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah.

 

BANTENEKSPRES.CO.ID – Calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah, membawa slogan Serang Bahagia setiap melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Bacaan Lainnya

Slogan tersebut ternyata bukan hanya sekedar untuk memeriahkan kontestasi ini, namun ada maksud dan tujuan dibalik Serang Bahagia.

Zakiyah menyampaikan, konsep Serang Bahagia yang dimaksud yaitu bisa menyelesaikan semua permasalahan, yang kini sedang dialami masyarakat Kabupaten Serang.

Salah satunya, sampah berserakan, masih banyak masyarakat yang masih menjadi pengangguran ditengah ratusan industri, serta memperbaiki seluruh sanitasi yang kini dinilai masih buruk.

“Apabila saya terpilih sebagai Bupati Serang, saya ingin semua masyarakat bahagia dalam arti semua permasalahan bisa teratasi, yang akhirnya bisa memberikan dampak yang baik, dan pasti memberikan kenyamanan dan kebahagiaan kepada masyarakat,” katanya, Kamis 26 September 2024.

Supaya bisa mewujudkan Serang Bahagia, kata Zakiyah, pihaknya bersama seluruh tim pemenangan, akan bergerak cepat melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi ini dirangkum dalam kegiatan sapa warga, yang tentunya bertemu langsung dengan masyarakat Kabupaten Serang, untuk menyerap aspirasi sekaligus mensosialisasikan nomor urut dan program Serang Bahagia.

“Saya akan terus maksimalkan sapa warga dalam rangka sosialisasi, menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan nomor urut kami yaitu nomor 2 kita akan maksimalkan. Insyaallah jika kita bersungguh-sungguh, hasilnya bisa didapat dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Dikatakan Zakiyah, sejauh ini sudah ada 250 titik yang telah dikunjungi dalam kegiatan sapa warga dalam beberapa waktu terakhir, yang tentunya ditemani oleh calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas.

Selama kegiatan itu, dirinya mengaku banyak mendapatkan aspirasi dari masyarakat, yang tentunya sudah ditampungnya untuk dijadikan program unggulan demi Serang Bahagia.

“Kurang lebih sudah ada 250 titik yang kita kunjungi, masyarakat banyak menyampaikan aspirasi kepada saya ingin ada perubahan. Sehingga, saya bertekad akan menyelesaikan permasalah yang dialami masyarakat Kabupaten serang,” ucapnya. (*)

Reporter : Agung Gumelar

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait