Intan Kunjungi Tokoh Balaraja Haji To’i, Disambut Ratusan Emak-Emak  

Intan
Calon Wakil Bupati Tangerang No.2 Intan Nurul Hikmah memaparkan program di depan ratusan emak-emak yang berkumpul di rumah tokoh Balaraja Lurah Haji To'i. (Credit: Asep Sunaryo/Banten Ekspres)

TANGERANG—Kampanye dialogis calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah, berlangsung meriah di kediaman tokoh masyarakat Balaraja, Haji Lurah To’i, pada Senin (7/10). Ratusan warga, khususnya emak-emak dari Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, tampak antusias menyambut kedatangan Intan, yang datang bersama tim pemenangan dan partai koalisi pendukung.

Acara yang diinisiasi oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Tangerang ini dihadiri sejumlah tokoh partai dan relawan, termasuk drg. Suherni dari Hanura, Ari Asari Marnan dari Golkar. Hadir pula perwakilan dari Partai Ummat, PKB, ratusan relawan pasangan Maesyal Rasyied-Intan, serta Umi Yam Sasmi, ustadzah kondang dari acara Damai Indonesiaku TV One.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, calon Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 Intan Nurul Hikmah menegaskan komitmennya bersama calon Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyied, untuk membangun Kabupaten Tangerang menjadi semakin gemilang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait