Kapolresta Cek Kesiapan Mako Polsek Mauk, Dukung Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Mako Polsek Mauk
CEK MAKO: Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mengecek Mako Polsek Mauk, Rabu (4/9/2024). (Foto: Kiriman Polsek Mauk untuk Tangerang Ekspres)

MAUK — Kapolresta Tangerang, Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mengecek Markas Komando (Mako) Polsek Mauk, kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel serta kebersihan lingkungan kantor, guna mendukung pelayanan prima kepada masyarakat.

Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono inspeksi terhadap kesiapan personel Polsek Mauk dalam menjalankan tugas sehari-hari, serta memperhatikan kebersihan dan kerapian ruangan yang menjadi salah satu aspek penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan profesional.

Bacaan Lainnya

Kebersihan dan kesiapan ruangan dianggap penting dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, yang merupakan prioritas utama kepolisian.

“Pengecekan ini adalah bagian dari langkah untuk memastikan bahwa seluruh personel Polsek Mauk siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melalui keterangan yang diterima BANTENEKSPRES.CO.ID.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait