KPU Lebak Mulai Terima Logistik Pilkada 2024

KPU Lebak
KOTAK SUARA: Petugas KPU Lebak saat membungkus kotak suara di gudang KPU setempat, Selasa (1/10). (CREDIT: AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

LEBAK — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak telah menerima distribusi logistik awal untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 November 2024.

Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Lebak Mujib menyatakan, bahwa logistik berupa segel dan kabel ties untuk kotak suara telah tiba di gudang KPU di Kecamatan Kalanganyar, Sabtu (28/9).

Bacaan Lainnya

Mujib mengungkapkan bahwa logistik yang diterima sejauh ini diperuntukkan bagi penyelenggaraan Pemilihan Bupati (Pilbup) Lebak dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. “Logistik segel dan kabel ties sudah kami terima dan simpan di gudang KPU. Untuk logistik lainnya, seperti bilik suara, akan segera menyusul,” kata Mujib, kepada wartawan, Selasa (1/10/2024).

la menambahkan, total bilik suara yang dibutuhkan untuk Kabupaten Lebak adalah sebanyak 4.124 unit. Jumlah tersebut ditujukan untuk 2.062 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh wilayah di 28 kecamatan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait