Nurdin Sidak Perbaikan Pipa JDU

JDU
Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin didampingi Direktur Umum Perumda Tirta Benteng, Doddy Effendy saat meninjau perbaikan pipa JDU akibat kebocoran di Jalan KS Tubun, Kecamatan Karawaci. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Pekerjaan pemasangan pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) yang dikerjakan oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng didesak harus selesai sesuai target. Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) perbaikan pipa JDU tersebut di Jalan KS Tubun, Kecamatan Karawaci, belum lama ini.

Nurdin mengatakan, pihaknya melakukan peninjauan ingin memastikan perbaikan pipa JDU yang dikerjakan oleh Perumda Tirta Benteng dapat diselesaikan sesuai target waktu yang telah ditetapkan. Sehingga masyarakat bisa kembali merasakan kenyamanan dalam berkendara.

Bacaan Lainnya

Dia menekankan, pentingnya percepatan pekerjaan ini agar masyarakat dapat segera menikmati pelayanan air bersih yang lebih baik.

“Pemasangan pipa ini adalah langkah kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang akan air bersih. Kami berharap kebutuhan ini dapat terlayani dengan optimal,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait