Nurdin Sidak Perbaikan Pipa JDU

JDU
Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin didampingi Direktur Umum Perumda Tirta Benteng, Doddy Effendy saat meninjau perbaikan pipa JDU akibat kebocoran di Jalan KS Tubun, Kecamatan Karawaci. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

“Saya minta Perumda Tirta Benteng untuk menyelesaikan perbaikan pipa JDU tersebut sesuai target yang telah ditetapkan. Kemudian dapat melaksanakan penarikan jaringan sesuai standar yang berlaku,” tandasnya lagi.

Mantan Pj. Bupati Aceh Jaya ini, juga menegaskan, Perumda Tirta Benteng bersama mitra kerja untuk mempercepat proses kerja sama dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang guna memastikan penyerahan pelanggan dapat berjalan sesuai rencana pada Desember 2024. Dengan tercapainya target ini, diharapkan 51 ribu lebih Sambungan Langganan (SL) di zona 2 akan tersambung penuh pada awal Desember.

Bacaan Lainnya

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi akibat pengerjaan jaringan pipa ini.

“Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam berkendara di Kota Tangerang akibat pembangunan jaringan perpipaan ini. Mudah-mudahan minggu depan pengerjaan dapat selesai, termasuk perbaikan jalan yang terdampak,” ucapnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait