Pakaian Ala 70’an Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

Pakaian Ala 70'an
Warga Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung berpose bersama dengan mengenakan fashion ala tahun 70'an pada kegiatan hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2024). (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

“Yang menarik dan unik dalam kegiatan hari Sumpah Pemuda kali ini, warga dilombakan mengenakan pakaian ala tahun 70’an, ini bukti pemuda-pemudi harus mengingat sejarah,” kata Edih, Senin (28/10).

Dia menuturkan, selain warga berpenampilan ala pemuda jadul, pihaknya juga menghadirkan sajian makanan jaman dahulu kala.

Bacaan Lainnya

“Animo masyarakat sangat antusias mengikuti peringatan sumpah pemuda tahun ini, karena unik. Pakaian jaman dulu memang sangat menarik dan unik jika dikenakan,” ucap Edih sambil tersenyum.

Dia menyampaikan, selain kegiatan perlombaan, dalam acara tersebut, PT Syafina Abadi Sejahtera menyerahkan sumbangan berupa gerobak sampah untuk masing-masing wilayah di Kelurahan Pasir Jaya.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan ini kita juga mendapat bantuan dari PT abadi syafina sejahtera sebanyak 12 gerobak sampah untuk wilayah pasir jaya,” ucapnya.

Dia berharap, bantuan gerobak sampah tersebut membuktikan bahwa perusahaan yang ada di sekitar lingkungan warga peduli akan kebersihan lingkungan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait