Pakaian Ala 70’an Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

Pakaian Ala 70'an
Warga Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung berpose bersama dengan mengenakan fashion ala tahun 70'an pada kegiatan hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10/2024). (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

“Kita harapkan juga perusahaan lainnya peduli memerhatikan lingkungan sekitarnya menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,” pungkasnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali kota Tangerang, Nurdin mendorong pemuda-pemudi di Kota Tangerang dapat melanjutkan langkah-langkah perjuangan para pemuda terdahulu.

Bacaan Lainnya

Dalam menghadapi Indonesia emas tahun 2045, kata Nurdin, para pemuda khususnya generasi Z harus dapat mempersiapkan diri memiliki kompetensi menjadi sumber daya manusia yang mumpuni sesuai dengan ilmu pengetahuan.

Dikatakan, ada tiga syarat penting dalam menggapai Indonesia emas tahun 2045, yaitu tenaga kerja yang berkualitas atau berkompeten sumber daya alam yang bagus dan wilayah alam yang dikuasai dapat dikelola secara mandiri oleh pemerintah dengan baik.

“Persiapan sumber daya manusia tentunya harus dipersiapkan kompetensi diri, bagaimana sikap kepemimpinan dan kompetensi yang sesuai dengan ilmu pengetahuan dan lingkungan menjadi penting yang kita milik,” kata Nurdin usai menghadiri upacara peringatan harus Sumpah Pemuda di Lapangan Ahmad Yani, Senin (28/10).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait