Paramount Land Hadirkan Beragam Promo, Di Ajang ‘Amazing Gading Serpong’ Property Expo 2024

Paramount Land
Event ‘Amazing Gading Serpong’ Property Expo 2024 menjadi daya tarik konsumen untuk mengenal lebih jauh produk-produk Paramount Land. (Credit: Istimewa)

SERPONG—Paramount Land kembali hadir ke tengah masyarakat melalui pameran properti bertajuk ‘Amazing Gading Serpong Property Expo 2024’. Event ini, digelar pada 2-7 Oktober 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang. Di ajang ini, banyak promo menarik yang disiapkan Paramount Land.

Pameran properti ini terbuka untuk umum, sehingga calon konsumen dan masyarakat dapat datang dan bertemu Sales Representative Paramount Land. Para sales siap membantu dan memberikan informasi produk dan promo secara lengkap beragam produk properti unggulan. Seperti hunian, komersial dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

Bacaan Lainnya

Chrissandy Dave, Direktur Eksekutif Marketing & Sales Paramount Land, menjelaskan, Paramount Land senantiasa membangun relasi dengan konsumen dan masyarakat melalui berbagai cara.

BACA JUGA:
Nestan Career Job Fair, Siapkan Lulusan SMK Kompeten

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait