Paramount Land Hadirkan Beragam Promo, Di Ajang ‘Amazing Gading Serpong’ Property Expo 2024

Paramount Land
Event ‘Amazing Gading Serpong’ Property Expo 2024 menjadi daya tarik konsumen untuk mengenal lebih jauh produk-produk Paramount Land. (Credit: Istimewa)

Konsumen yang bertransaksi selama periode promo (2-31 Oktober 2024) berkesempatan mendapatkan cashback voucher hingga Rp250 jutaan untuk produk Paramount Gading Serpong dan hingga Rp55 juta untuk produk Paramount Petals dan Paramount Village Semarang. Khusus periode pameran (2-7 Oktober 2024) tersedia tambahan cashback voucher hingga Rp30 jutaan dan gift voucher dalam jumlah terbatas.

Paramount Land menawarkan beragam promo pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, mulai dari cash keras, cash bertahap, KPR dan lainnya. Spesial pengguna fasilitas KPR BCA akan mendapatkan tambahan cashback voucher hingga Rp25 jutaan.

Bacaan Lainnya

Paramount Land juga berpartisipasi aktif dalam program kebijakan insentif PPN DTP dengan memberikan promo bebas PPN hingga 100% untuk produk ready stock Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals dalam jumlah terbatas sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait