Pendaftaran Pasangan Cagub Dibuka Hari ini, RSUD Banten Jadi Rujukan Cek Kesehatan

Pendaftaran
KONFERENSI PERS: Ketua KPU Provinsi Banten Mohamad Ihsan dan jajarannya melakukan konferensi pers jelang pembukaan pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di kantor KPU Banten, Senin (26/8). (CREDIT: SYIROJUL UMAM/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten membuka pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten selama tiga hari. Pendaftaran dimulai hari ini, Selasa (26/8).

Ketua KPU Provinsi Banten, Mohamad Ihsan mengatakan, sesuai dengan jadwal Pilkada serentak 2024, pihaknya membuka pendaftaran pasangan calon pada Pilgub Banten selama tiga hari, sejak 27-29 Agustus 2024 di Aula KPU Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

“Besok (hari ini) sampai Rabu atau 28 Agustus kita buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Kemudian pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 mulai pukul 08.00 sampai dengan 23.59 WIB,” katanya kepada awak media dalam konferensi pers di kantornya, Kota Serang, Senin (26/8).

Lebih lanjut, pihaknya tidak ada membatasi jumlah rombongan yang akan dibawa oleh bakal pasangan calon di Pilgub Banten. Namun pihaknya hanya membatasi masa pendukung yang masuk ke ruang pendaftaran.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait